Parah! Momen Penting di Ikatan Cinta Episode 213 Rusak Karena Hal Kecil Ini, Netizen: Sangat Meresahkan

- 24 Maret 2021, 13:44 WIB
Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19:30 WIB.
Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19:30 WIB. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY-Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19:30 WIB, memang menaruh hati tersendiri bagi para penggemarnya.

Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo (Andin) dan Arya Saloka (Al) ini telah berhasil membuat baper dan gemes penonton.

Cerita yang tak biasa, dibalut dengan manis dan kakunya para pemain yang justru menjadi bumbu penasaran, membuat sinetron Ikatan Cinta laris manis saat ini.

Baca Juga: Super Membingungkan! Mama Rossa Sedih dan Senang Soal Reyna Anak Kandung Roy? Ikatan Cinta 24 Maret 2021

Termasuk beberapa scene masterpiece beberapa waktu terakhir yang seakan menandakan sinetron Ikatan Cinta kembali puncaki ratting.

Andin dan Al kembali menyelidiki tentang pembunuhan Roy, meskipun saat ini Al bahkan belum mengungkap kejujuran tentang Reyna kepada Andin.

Sedikit demi sedikit, Al dan Andin dibantu Angga, Michi, dan Rendi juga menemukan titik lain tentang hari di mana Roy terbunuh.

Mulai pencarian tukang ojek yang saat itu mengantar paket untuk Andin saat pembunuhan Roy, hingga Andin dan Al yang kini romantisnya mulai bikin baper.

Baca Juga: Harga Mobil Fortuner Usai Diskon PPnBM 100 Persen, Dapat Pengurangan hingga 200 Juta

Tak hanya itu, Mama Rosa yang dulu diam pun kini mulai mengetahui banyak hal, terutama tentang Nino yang ternyata adalah suami Andin di masa lalu.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x