Giliran Elsa 'Ikatan Cinta' Cover Lagu Tanpa Batas Waktu, Netizen Puji Suara Glenca Chysara

- 24 Maret 2021, 12:48 WIB
Glenca Chysara, pemeracn Elsa Ikatan Cinta Cover Lagu Tanpa Batas Waktu
Glenca Chysara, pemeracn Elsa Ikatan Cinta Cover Lagu Tanpa Batas Waktu /tangkap layar instagram.com/ @glencachysaraofficial

BERITA DIY – Glenca Chysara, pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta akhirnya mengcover lagu Tanpa Batas Waktu, soundtrack dari sinetron Ikatan Cinta yang diperankannya. Hasil cover lagu Tanpa Batas Waktu ini diunggah Glenca di channel Youtubenya Glenca Chysara pada Selasa, 23 Maret 2021.

Glenca melakukan cover lagu ini dengan penuh totalitas. Ia menggandeng Ikbal Fauzi untuk menjadi model video klip lagu cover Tanpa Batas Waktu ini bersama dengan dirinya. Sementara itu, Ade Govinda pemilik lagu ini bertindak sebagai produser sekaligus komposer.

Baca Juga: Aldebaran dan Andin Temukan Bukti Baru Kasus Pembunuhan di Rumah Roy? Ikatan Cinta Malam Ini 24 Maret 2021

Melalui akun instagramnya @glencachysaraofficial mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang tela mendengarkan dan menonton video klip Tanpa Batas Waktu yang ia cover.

“I couldn’t do it without you all! Semoga kalian suka dan smeoga bisa menemani setiap kalian merindu ya! And here’s my special gift for you,” tulis Glenca Chysara.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh G! (@glencachysaraofficial)

 

Sementara itu, video klip cover lagu Tanpa Batas Waktu dari Glenca Chysara ini telah ditonton sebanyak 200 ribu kali dengan jumlah like sebanyak 58 ribu. Beberapa netizen pun menyampaikan pujian pada Glenca karena suaranya yang merdu.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x