Young Lex Trending di Twitter, Video Klipnya Banjir Hujatan dari Netizen

- 9 Maret 2021, 12:48 WIB
 Young Lex Trending di Twitter, Video klipnya Dibanjiri Hujatan dari Netizen yang Dituduh Melakukan Plagiat.
Young Lex Trending di Twitter, Video klipnya Dibanjiri Hujatan dari Netizen yang Dituduh Melakukan Plagiat. /Instagram.com/@young_lex18

BERITA DIY – Trending di media sosial Twitter, Rapper sekaligus Youtuber Indonesia Young Lex dibanjiri hujatan oleh para netizen yang dianggap telah melakukan plagiatisme.

Anggapan netizen tersebut dikarenakan lagu dan video klip Young Lex yang baru saja rilis kemarin di YouTube sama dengan video klip penyanyi asal China yaitu EXO 's Lay Zhang, atau yang dikenal dengan Lay.

Video lagu Young Lex yang berjudul “Raja Terakhir (The Last King) | Official song for Three Kingdoms: Hero Legendaris” ini dianggap netizen mempunyai banyak kesamaan dengan video clip Lay yang berjudul “Lit”.

Baca Juga: Duduki Posisi Tranding Twitter, Suga BTS Banjir Ucapan Ulang Tahun dari Army

Baru selang sehari saja, video klip yang diunggah milik Young Lex tersebut sudah memiliki dislike yang sudah mencapai dua puluh ribu sedangkan jumlah like hanya empat belas ribu.

Video tersebut banyak memiliki kemiripan dengan video klip yang dimiliki oleh Lay. Tidak hanya video nya saja tetapi visual dan koreografinya serta lagunya mirip.

Contohnya diawal kita akan diperlihatkan Young Lex yang berhadapan dengan seekor naga, sedangkan di video Lay adegan tersebut berada di akhir video yang memperlihatkan seorang kesatria berhadapan dengan seekor naga.

Baca Juga: Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 13 di www.prakerja.go.id atau Pesan SMS

Karena memiliki kemiripan tersebut, banyak protes dari netizen dan penggemar Lay di kolom komentar di dalam video klipnya tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x