Tonton Terus Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 28 Februari 2021 melalui Link Live Streaming Berikut

- 28 Februari 2021, 18:30 WIB
Link live streaming sinetron Ikatan Cinta
Link live streaming sinetron Ikatan Cinta /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Keseruan sinetron Ikatan Cinta akan  kembali tayang malam ini, Minggu 28 Februari 2021 di RCTI. Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB  di RCTI dibintangi oleh Amanada Manopo yang berperan sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran. Selain itu, juga diperankan oleh Evan Sanders dan Glenca Chysara.

Sinetron Ikatan Cinta menceritakan kisah rumah tanggal Al dan Andin yang penuh lika-liku, mulai dari dendam Al pada Andin atas pembunuhan Roy, pengungkapan identitas orang tua kandung Reyna dan usaha Elsa dalam menutupi segala kejahatan dan sifat buruknya.

Baca Juga: Anies Baswedan Pamer DKI Jakarta Dapat Penghargaan Lagi dari AS, Warganet Langsung Singgung Kakak Pembina

Pada episode malam ini cerita akan berlanjut dengan Al yang membiarkan Andin pergi untuk menenangkan diri dan menyakinkan diri untuk kembali percaya pada Al. Hal ini terjadi setelah Andin mendengar percakapan Al dan Rendy tentang bagaimana Rendy bisa bebas dari penjara.

Setelah mendengar itu, Andin pergi meninggalkan ruangan Al. Al cukup terkejut mengetahui bahwa Andin berada di sana dan mendengar semua percakapannya dengan Rendy. Andin lantas meninggalkan kantor dan menaiki ojek.

Al mengejar Andin menggunakan mobil di jalanan. Al tidak menghentikan Andin, ia malah memberikan jaketnya kepada Andin agar ia tidak kedinginan saat menaiki ojek itu. Pengendara ojek membantu Al memberikan jaket pada Andin.

Baca Juga: Tidak Kapok! Millen Cyrus Terjerat Kasus Narkoba Lagi, Dulu Sabu Sekarang Benzo

Andin tampak masih marah dan kecewa pada Al karena lagi-lagi Al tidak berkata jujur pada dirinya. Namun pada akhirnya, sikap baik Al pada Andin yang akan kembali menyakinkan Andin dan menghilangkan amarah Andin pada Al.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah