Bahaya! Mendadak Al Lakukan Kejahatan Ini, Elsa Bebas Penjara? Ini Bocoran Ikatan Cinta Episode 184

- 28 Februari 2021, 11:32 WIB
Bocoran Ikatan Cinta episode 184 malam ini Minggu 28 Februari 2021: Andin marah besar, Elsa bebas, Mateo lebih jahat lagi?
Bocoran Ikatan Cinta episode 184 malam ini Minggu 28 Februari 2021: Andin marah besar, Elsa bebas, Mateo lebih jahat lagi? /Instagram.com/@glencachysaraofficial

BERITA DIY - Huru-hara sinetron Ikatan Cinta kembali datang dari keluarga Aldebaran dan Andin. Mereka kembali bertengkar padahal sebelumnya sudah membaik pasca Andin mencabut gugatan cerainya.

Pada episode 184 malam ini, Minggu, 28 Februari 2021 Andin marah besar ke Aldebaran. Al sudah sengaja mencelakai Nino melalui bantuan Rendy.

Al terus-terusan menyimpan rahasia kepada Andin. Ia juga masih menggunakan cara kekerasan untuk mendapatkan simpati Andin.

Baca Juga: Kasihan Jokowi Tertipu 2 Kali, Natalius Pigai Duga Pejabat Mengaku Asli Papua yang Usul Perpres Miras

Baca Juga: Gawat! Adam dan Pram Rusak Hubungan Al dan Andin Meski Rendy Bebas Penjara di Ikatan Cinta Malam Ini

Sebelumnya, Andin sudah mengetahui bahwa Rendy benar-benar pelaku penyerangan Nino. Ia menguping percakapan Aldebaran dan Rendi di kantor mereka.

Andin kecewa ternyata sifat asli Aldebaran tidak berubah. Andin semakin ragu dengan suaminya. Padahal sebelumnya ia sudah memantapkan hati dan ingin sepenuhnya percaya dengan sang suami.

Kini kepercayaan Andin seolah sirna begitu saja. Andin pergi meninggalkan Aldebaran.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 12 Resmi Ditutup, Berkas Sedang Diseleksi! Cek Pengumuman di www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x