Gawat! Adam dan Pram Rusak Hubungan Al dan Andin Meski Rendy Bebas Penjara di Ikatan Cinta Malam Ini

- 28 Februari 2021, 08:10 WIB
Bocoran Ikatan Cinta episode 184 malam ini, Minggu, 28 Februari 2021: Mas Adam dan Pram rusak rumah tangga Al dan Andin meski Rendy bebas dari penjara.
Bocoran Ikatan Cinta episode 184 malam ini, Minggu, 28 Februari 2021: Mas Adam dan Pram rusak rumah tangga Al dan Andin meski Rendy bebas dari penjara. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Bocoran sinetron Ikatan Cinta episode 184 malam ini, Minggu, 28 Februari 2021 sangat menarik untuk disimak.

Rendy baru saja bebas dari penjara. Sedangkan Aldebaran akan menemui masalah baru dengan Andin, istrinya.

Banyak hal yang tidak terduga terjadi di episode 183 tadi malam dan membuat hati pemirsa berdebar karena tidak menyangka banyak adegan yang luar biasa.

Aldebaran berhasil membebaskan Rendy dari penjara. Ia meminta tolong Mas Adam, pemilik rental mobil untuk meralat kesaksiannya di kantor polisi.

Baca Juga: Tante Mayang Bebaskan Rendy Berkat Uya, Al dan Kiki Lakukan Hal Ini: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Mas Adam juga melakukan kesaksiannya di kantor polisi. Sehingga membuat polisi semakin yakin bahwa Rendy tidak bersalah.

Di sisi lain, Rendy juga bercerita kepada Al jika dirinya dibantu orang lain. Orang tersebut adalah Pram.

Rendy mengira bahwa Pram adalah orang yang juga disuruh oleh Aldebaran. Namun Al membantahnya di sinetron Ikatan Cinta episode semalam.

Baca Juga: Mengejutkan! Pemeran Elsa di Ikatan Cinta Mendadak Pamit, Glenca Chysara: Izin Rehat Dulu ya dari Sosial Media

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x