Tante Mayang Bebaskan Rendy Berkat Uya, Al dan Kiki Lakukan Hal Ini: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 27 Februari 2021, 07:50 WIB
Pemeran Reyna dan Rendy di sinetron Ikatan Cinta episode 183 malam ini, Sabtu, 27 Februari 2021.
Pemeran Reyna dan Rendy di sinetron Ikatan Cinta episode 183 malam ini, Sabtu, 27 Februari 2021. /Instagram/@ikbalfauzi_

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta episode 183 yang akan tayang malam ini, Sabtu, 27 Februari 2021 sangat menegangkan dan penuh air mata. Namun juga akan sangat membahagiakan bagi sebagian orang.

Tante Mayang dan Kiki akan membuat Rendy keluar dari penjara. Begitu pula dengan Aldebaran, atasannya yang sangat baik kepada Rendy.

Sebagaimana diketahui, Rendy ditangkap oleh polisi lantaran tertuduh menyerang Elnino Prasetya atau Nino di depan Standford Cofee.

Baca Juga: Macam-Macam Bentuk Payudara pada Perempuan, Penting Dipahami

Baca Juga: Cara Cek Penerima Bansos Sembako Rp200 Ribu per Bulan melalui Link dtks.kemensos.go.id

Rendy sengaja memukul Nino dan membuatnya pingsan agar bisa mengambil darah Nino. Rendy melakukan hal ini atas perintah Aldebaran.

Al ingin melakukan tes DNA Nino dan Reyna. Sayangnya, langkah Al ini gagal karena Nino harus dihadirkan sesuai kode etik pelaksanaan tes DNA.

Rendy tertangkap karena Nino melaporkan kejadian yang ia alamai ini ke kantor polisi. Kini Rendy mendekam di tahanan. Ia bahkan tidak meminta bantuan Al untuk membebaskannya.

Baca Juga: Bansos PIP Rp1 Juta per Siswa Sudah Bisa Dicairkan, Begini Cara Mencairkannya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x