Tamat Riwayat Nino 'Kuyang', Mateo Lakukan Hal Tak Terduga Ini ke Elsa di Ikatan Cinta Episode 183

- 27 Februari 2021, 17:58 WIB
Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.
Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. /Instagram.com/@arya.saloka

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini diprediksi akan sangat menegangkan. Pasalnya Rendy akan bebas dan Mateo akan mengungkapkan hal yang tak terduga soal Elsa.

Sebagaimana diketahui, Aldebaran telah melakukan banyak hal untuk menyelamatkan Rendy dari dinginnya kamar hotel prodeo.

Malam ini, Kiki, Tante Mayang, teman Rendy sang pemilik persewaan mobil, serta Aldebaran akan bahu-membahu melawan Nino 'Kuyang' dan lepas dari penjara.

Baca Juga: Duka Kembali Selimuti Tanah Air, Mantan Ketua MK Jimly Asshiddiqie Berduka atas Meninggalnya Istri Emil Salim

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilahi Rajiun Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Berduka Cita atas Meninggalnya Istri Emil Salim

Kini semua orang bahkan pemirsa sinetron Ikatan Cinta tidak menyukai Nino, suami Elsa yang mempunyai sifat senang mencampuri urusan rumah tangga orang lain.

Nino bahkan mendapatkan ulukan baru dari netizen, yakni Nino 'Kuyang'.

Hal ini dilakuakn karena Evan Sanders, pemeran Nino di Ikatan Cinta pernah mengunggah sebuah video di akun instagramnya menggunakan filter ular dengan kepala manusia mirip kuyang.

Baca Juga: Innalillah Lama Tak Terdengar, Komedian Aming Mendadak Berduka Cita atas Meninggalnya H. Nurdin bin H. Entong

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x