Cara Dapat Uang Cuma Modal HP, Anak Muda Wajib Tahu! Nomor 5 Sedang Trending

- 27 Februari 2021, 15:54 WIB
Ilustrasi. Cara dapat uang cuma modal HP.
Ilustrasi. Cara dapat uang cuma modal HP. /freepik/Rahmawati

BERITA DIY - Jaman yang semakin maju mempengaruhi jenis pekerjaan yang ada mengalami perkembangan. Sekarang bahkan ada profesi dengan sebutan Infulencer atau Youtuber.

Meski kerjanya tidak di kantor, pekerjaan ini cukup baik untuk diandalkan sebagai sumber pendapatan. Bahkan cukup hanya bermodal HP.

Cara apa saja sih yang bisa menghasilkan uang cuma dengan modal HP dan berselancar di Internet? Yuk simak pekerjaan-pekerjaan di bawah ini:

Baca Juga: 6 Tempat Wisata yang Terkenal Mistis dan Angker di Jogja, Bikin Bulu Kuduk Merinding

1. Infulencer

Menjadi seorang influencer di Indonesia tampaknya tidak begitu sulit, yang pertama cukup menjadi sosok yang bisa viral di media sosial. Setidaknya dengan menjadi viral sudah banyak warganet yang kenal.

Jumlah followers atau pengikut media sosial juga diperhitungkan untuk menjadi seorang influencer. Dengan memiliki jumlah followers yang banyak dan viral baru bisa melakukan hal-hal seperti endorsment produk yang menghasilkan pundi-pundi rupiah.

2. Buzzer

Seorang buzzer pengikutnya tidak lebih banyak dari seorang influencer. Cukup memiliki pengikut diatas 2000 sudah bisa dikatan buzzer. Kerjaan buzzer ini kerjanya bisa mempromosikan, mengkampanyekan, atau mendengungkan sesuatu baik secara individual maupun kolektif.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x