5 Ide Bisnis Dropship Ini Punya Potensi Keuntungan Besar, Coba Buktikan Sendiri

- 27 Februari 2021, 11:37 WIB
Ilustrasi bisnis dropshipping.
Ilustrasi bisnis dropshipping. /PIXABAY/mohamed Hassan

BERITA DIY - Mencari pekerjaan di era internet ini ternyata sangat gampang. Salah satu yang bisa dilakukan adalah menjalani bisnis online dropship. Serunya bisnis ini tidak perlu diawali dengan modal besar.

Orang yang melakukan bisnis online dropship disebut dropshipper. Cara kerjanya, droshipper hanya perlu meminta supplier barang mengirimkan barang ke pembeli atas nama dropshipper.

Dropshipper tidak perlu menyetok barang yang dibeli konsumen kemudian dikirim karena semua itu sudah tugas si supplier. Cukup menjadi jembatan antara pembeli atau konsumen dan supplier.

Baca Juga: 15 Jenis Usaha yang Bisa Dilakukan di Rumah Untuk Ibu Rumah Tangga dengan Pendapatan Gak Main-main

Dropshipper bebas menentukan harga jual kepada konsumen, keuntungan didapat dari selisih harga yang ditetapkan oleh supplier dengan dropshipper.

Selain itu keuntungan lain yang didapat seperti jam kerja yang fleksibel, pilihan produk jual yang beragam, dan modal bisnis yang tidak seberapa namun hasilnya memuaskan.

Berikut ini ada ide bisnis dropship yang bisa dipertimbangkan jika ingin menjadi dropshipper.

1. Produk kosmetik dan skincare

Jadikan momen ‘investasi leher ke atas’ sebagai ladang bisnis dropshipper menjajakkan produk kosmetik dan skincare. Sediakan produk yang banyak dicari kaum hawa maupun kaum adam. Bisnis produk kecantikan tak akan lekang oleh waktu.

Baca Juga: Ramalan SHIO Hari Ini 27 Februari 2021: Ada yang Dapat Tawaran Baru hingga Rencana Buka Bisnis!

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x