Kamu Wajib Tahu! 5 Ide Bisnis Makanan Kekinian Tahun 2021

- 25 Februari 2021, 20:00 WIB
Ilustrasi Keripik.
Ilustrasi Keripik. /pixabay/Hans

BERITA DIY - Berikut ini lima ide bisnis makanan yang hits di tengah pandemi Covid-19. Pada masa pandemi seperti saat ini, banyak orang yang kehilangan pekerjaan atau bahkan kesulitan mendapatkan pekerjaan.

Bisnis menjadi salah satu alternatif sebagai usaha dalam mendapatkan rejeki. Namun tak sekadar bisnis makanan biasa, usaha makanan yang sedang digemari yakni makanan cepat saji saat ini sangat banyak dilirik masyarakat.

Selain itu juga bisnis makanan harus dilakukan secara online dalam pemasaran dan penjualannya, sebab banyak orang yang tak ingin keluar rumah pada masa pandemi seperti saat ini.

Baca Juga: Bodoh! Al Ceroboh dan Bikin Masalah Besar Gara-gara Reyna di Ikatan Cinta Episode 180 Malam Ini

Tentunya di zaman serba cepat dengan bantuan teknologi ini, kita pun bisa melakukan atau memulai untuk membuka usaha makanan.

Jika Anda bingung, usaha apa yang akan dijalankan, berikut kami berikan daftar usaha makanan kekinian tahun 2021 dikutip dari potensibisnis.pikiran-rakyat.com  yang bisa Anda coba:

1. Seblak

Seblak menjadi makanan yang sedang hits beberapa tahun terakhir. Makanan khas Jawa Barat terutama Bandung ini layak menjadi usaha kuliner kekinian 2021.

Makanan Seblak ini masih menjadi tren usaha untuk saat ini, makanan ini juga terkenal dengan beragam level kepedasannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x