Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Berikut Link Live Streaming untuk Ikuti Kelanjutannya

- 27 Februari 2021, 19:30 WIB
Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY – Tonton kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu 27 Februari 2021 melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Al mengetahui bahwa Rendy ditangkap oleh polisi atas kasus penyerangan Nino. Hal itu diketahui oleh Al dari Kiky yang memang berencana untuk bertemu dengan Rendy di lobby apartemen.

Andin dan Mama Rosa juga mengetahui bahwa Rendy ditangkap oleh polisi. Al segera menuju ke kantor polisi setelah mengetahui hal itu. Sayangnya sesampainya di kantor polisi, Al belum dapat menemui Rendy.

Baca Juga: Kaya akan Nutrisi, Ini Manfaat Kacang Tanah yang Jarang Diketahui

Setelah itu, Al mengunjungi tempat rental mobil yang digunakan oleh Rendy untuk meminta bantuan. Karena mengurus masalah itu, Al tidak pulang ke rumah semalaman dan hal itu membuat Andn jadi curiga.

Di sisi lain, mama Rendy di Surabaya tiba-tiba merasakan kegelisahan. Ia mencoba menghubungi Rendy namun ponsel Rendy tidak bisa dihubungi. Keesokan harinya, Mama Rendy akhirnya menelpon Kiky dan menanyakan kondisi Rendy. Kiky pun mengatakan bahwa Rendy dittangkap polisi

Nino juga sudah berkunjung ke kantor polisi dan mengetahui bahwa Rendy yang melakukan penyerangan adalah asisten pribadi Al. namun Nino tidak menemi Rendy karena ia tahu Al terlibat dalam kasus ini.

Baca Juga: Jadi Reseller dengan Mengandalkan Media Sosial, Berikut 4 Tips Jadi Reseller yang Baik

Pagi harinya, Andin mengantar Reyna ke sekolah. Saat sedang di sekolah, Reyne bercerita bahwa temannya sedang sakit flu dan menggunakan masker sama seperti Rendy kemarin yang juga menggunakan masker dan topi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x