Cihuyy! Orang Ini Jadi Juru Selamat Rendy Bebas dari Penjara? Ikatan Cinta Sabtu, 27 Februari 2021

- 27 Februari 2021, 10:00 WIB
Mantap! Orang Ini Jadi Juru Selamat Rendy Bebas dari Penjara? Ikatan Cinta Sabtu, 27 Februari 2021.*
Mantap! Orang Ini Jadi Juru Selamat Rendy Bebas dari Penjara? Ikatan Cinta Sabtu, 27 Februari 2021.* /kolase instagram.com/@ikbalfauzi_ /pixabay/LeandroDeCarvalho

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta semakin membuat penasaran. Jalan cerita yang disajikan semakin menarik utnuk diikuti. 

Kini setiap episode sayang untuk dilewatkan. Terlewat satu episode saja akan membuat kehilangan alur cerita bagi penonton. Penonton mampu dibuat baper sekaligus teraduk-aduk emosinya. 

Pada episode terkini Aldebaran menugaskan Rendy untuk mengambil sampel darah Nino.

Baca Juga: Ada Love Story The Series dan The Sultan, Simak Jadwal Acara TV SCTV Sabtu 27 Febuari 2021

Namun, misi khusus ke Rendi terbongkar. Nino melaporkan soal pemukulan ke polisi. Ia memberitahukan ciri-ciri kendaraan yang mengikutinya. Polisi mulai mengendus Rendi, dan terbongkarlah bahwa yang menyewa mobil itu adalah Rendy.

Polisi pun, menangkap Rendi dari apartemennya. Karena, semua bukti mengarah ke Rendi. Terutama, Rendi meminjam kendaraan ke rental yang digunakan untuk menyerang Nino.

Saat itu Kiki tak sengaja mendengar Rendy dengan polisi, ia begitu panik. Kiki langsung memberitakan ke Aldebaran soal Rendi yang ditangkap polisi.

Saat Kiki datang, padahal Andin dan Aldebaran sedang bermesraan. Aldebaran dan Andin pun gagal berbuat khilaf karena Kiki datang menggedor pintu kamar mereka.

Mengetahui Rendi di penjara, Aldebaran panik bergegas ke tempat rental mobil. Aldebaran ingin membebaskan Rendi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x