Egois! Ternyata Ini Alasan Aldebaran Bebaskan Rendy dari Penjara di Ikatan Cinta Episode 183

- 27 Februari 2021, 14:22 WIB
Bocoran sinetron Ikatan Cinta episode 183 malam ini, Sabtu, 27 Februari 2021 di RCTI: Al semakin menderita, Andin kembali meninggalkannya karena Rendy bebas?
Bocoran sinetron Ikatan Cinta episode 183 malam ini, Sabtu, 27 Februari 2021 di RCTI: Al semakin menderita, Andin kembali meninggalkannya karena Rendy bebas? /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Bocoran sinetron Ikatan Cinta episode 183 yang akan tayang malam ini, Minggu, 27 Februari 2021 sangat sayang untuk dilewatkan.

Pasalnya, Al akan berusaha sangat keras untuk membebaskan Rendy dari penjara. Ia tidak mau jika rahasianya bocor jika Rendy benar-benar mendekam di balik jeruji besi.

Hal ini dikarenakan Al yang menyuruh Rendy untuk menaklukkan Nino. Aldebaran meminta Rendy untuk mengambil sampe darah Nino untuk dites DNA-nya bersama dengan Reyna.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Gambar yang Pertama Kali Dilihat Dapat Ungkap Kondisi Psikologis Anda

Baca Juga: Innalillahi Luna Maya Mendadak Berduka Cita, Mantan Pacar Ariel Noah: Turut Berduka Cita Vicky Prasetyo

Rendy berhasil melakukan hal ini. Namun Nino merasa ada yang janggal sehingga dilaporkan ke polisi.

Laporan Nino diterima dan diusut pelakunya hingga mengarah kepada Rendy. Kini Rendy sedang menantikan siapa saja yang mau membantunya.

Sang majikan, Aldebaran akan membantu Rendy agar keluar dari hotel prodeo. Al sudah menghubungi pemilik rental mobil yang dipinjam Rendy dan mengajaknya bekerja sama.

Baca Juga: Politisi Demokrat Berduka Cita KPK Tangkap Gubernur Sulsel, Andi Arief: Kita Ini Bangsa Apa

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x