Sesaat Lagi Tayang! Nantikan dan Simak Cerita Sinetron Ikatan Cinta melalui Link Live Streaming Ini

- 27 Februari 2021, 19:00 WIB
Cuplikan adegan sinetron Ikatan Cinta.
Cuplikan adegan sinetron Ikatan Cinta. /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan tayang sesaat lagi di RCTI. Nantikan dan simak kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu 27 Februari 2021 melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Al mengetahui dari Kiky, asisten rumah tangganya bahwa Rendy ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penyerangan terhadap Nino.

Mendengar hal itu, Al langsung pergi ke kantor polisi untuk bertemu dengan Rendy. Akan tetapi, pihak polisi tidka mengizinkan karena Rendy masih dalam masa penyelidikan.

Baca Juga: Sudjiwo Tedjo Tanggapi Kasus OTT Pejabat: Dosa Terbesar Mereka adalah Membuat Kita Merasa Suci

Setelah itu, Al pergi dari kantor polisi dan segera menuju tempat rental mobil yang sempat disewa Rendy. Al meminta bantuan dari orang pemilik rental mobil.

Karena mengurus masalah Rendy, Al pun tidak pulang ke rumah. Hal ini tentu saja membuat Andin kebingungan, seolah-olah Al dan Rendy benar-benar terlibat dalam kasus penyerangan Nino.

Pada episode malam ini, Andin mendatangi Al di kantornya karena Al tidak pulang semalaman ke rumah. Andin penasaran, mengapa Al tidak pulang ke rumah.

Andin mulai berprasangka jika Al menghindari dirinya atau bahkan tidak memiliki keberanian untuk berkata dengan jujur pada dirinya.

Baca Juga: Politisi Demokrat Berduka Cita KPK Tangkap Gubernur Sulsel, Andi Arief: Kita Ini Bangsa Apa

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x