Link Live Streaming untuk Malam Ini, 27 Februari 2021: Teka-teki Ayah Kandung Reyna

- 27 Februari 2021, 18:30 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta tayang malam ini.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta tayang malam ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sineetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini, Sabtu 27 Februari 2021 di RCTI. Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manop sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Al, kini menceritakan tentang usaha Al mengungkap identitas ayah kandung dari Reyna.

Awalnya Al sangat yakin bahwa Reyna adalah anak dari Andin dan Roy, namun kemudian Angga mengatakan bahwa Andin tidak pernah hamil anak Roy.

Baca Juga: 5 Pantai yang Terkenal Mistis di Yogyakarta, Ada yang Sarat dengan Mitos Nyi Roro Kidul

Al pun kemudian mencoba melakukan tes DNA Reyna dan Nino. Sayangnya upaya itu belum berhasil karena sampel darah Nino yang dibawa Al ke laboratorium tidak diterima. Hal ini terus emnjadi pikiran Al.

Pada episode malam ini cerita akan berlanjut dengan Andin yang mengunjungi kantor Al karena semalam Al tidak pulang ke rumah. Saat Andin datang terlihat Al sedang tertidur di sofa ruang kerja kantornya.  

Andin perlahan mendekati Al dan berniat membangunkan Al. Saat itu lah Al tiba-tiba mengigau dengan berkata Jangan rebut Reyna.

Andin pun bertanya-tanya mengapa Al mengigau tentang Reyna. Selain itu, Andin juga kebingungan mengapa Al tidak pulang ke rumah semalam.

Baca Juga: 6 Tempat Wisata yang Terkenal Mistis dan Angker di Jogja, Bikin Bulu Kuduk Merinding

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x