Mengejutkan! Nino Punya Kemampuan Ultrasonik Tapi Tuli dengan Kejahatan Elsa, Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 16 Februari 2021, 14:23 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini: Nino mempunyai kemampuan ultrasonik
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini: Nino mempunyai kemampuan ultrasonik /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Pada episode semalam sketsa wajah pelaku berhasil digambar dan Rafael sepakat dengan hasil gambar. Rafael juga pernah bertemu dengan pelaku saat pelaku bertemu dengan Elsa.

Elsa semakin terpojokkan karena sebentar lagi kebohongannya akan terbongkar.

Adegan yang ditunggu tunggu pecinta Ikatan Cinta ya itu Aldebaran mencium Andin, namun itu tidak terjadi karena ada petir menyambar. setelahnya ternyata Reyna mengetuk pintu kamar dan meminta tidur bareng karena takut.

Baca Juga: Rekomendasi Game Offline PC TERBAIK yang Bisa Dimainkan di Laptop atau Komputer di Waktu Luang

Al mengantar Andin ke kampus. Mereka bertemu Rafael. Rafael mempunyai asumsi bahwa yang menyerang ia dan Nino adalah orang yang sama dengan yang menyogok saksi yang memberatkan Andin. 

Tentu saja itu berbeda, dan Andin percaya bahwa Al bukanlah orang yang menyuruh melakukan penyerangan pada Rafael dan Nino.

Elsa pamit pada Nino untuk keluar membeli handphone baru. Al menemui Elsa di parkiran rumah sakit. Al mengintrogasi Elsa soal sketsa wajah si pelaku.

Elsa mengatakan ia tak kenal orang yang digambar tersebut. Al mengatakan pada Elsa, ia tak akan membiarkan Elsa lolos jika terbukti kenal dengan pelaku yang ada di gambar.

Mateo sudah di jogja ketika ditelfon Elsa. Lalu Elsa memperingatkan Mateo untuk hati-hati agar tidak ketahuan. Elsa pun mengancam agar namanya tak disebut sebagai dalang kejahatan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x