Rekomendasi Game Offline PC TERBAIK yang Bisa Dimainkan di Laptop atau Komputer di Waktu Luang

- 16 Februari 2021, 13:25 WIB
Ilustrasi bermain game
Ilustrasi bermain game /pixabay/JESHOOTS-com

BERITA DIY - Di era pandemi seperti sekarang mungkin Anda memiliki rutinitas yang sangat membosankan seperti kerja dan kuliah dari rumah.

Namun melakukan aktivitas dirumah lebih santai dibandingkan Anda melalukan kegiatan di kantor ataupun kampus karena banyak waktu luang yang bisa dicuri.

Anda bisa mengisi waktu luang dengan bermain dengan anak, atau melakukan kegiatan rumah lainnya, salah satunya dengan bermain game offline.

Baca Juga: Penerbit Buku 'Pak Ganjar Tak Pernah Sholat' Resmi Dilaporkan ke Polisi oleh Forum Wali Murid Jawa Tengah

Game offline tentunya sangat banyak dan dapat Anda unduh di situs Game Steam, baik secara gratis maupun berbayar, atau bisa download di internet. Berita DIY memiliki rekomendasi game offline yang dapat kamu mainkan di PC.

1. The Sims

The Sims adalah simulasi game kehidupan yang dibuat oleh EA (Electronic Arts) The Sims sangat menarik untuk dimainkan. Tidak hanya Laki – laki, perempuan pun senang memainkan game ini. The Sims mempunyai beberapa seri, seri yang terbaru adlaah The Sims 4. 

2. Grand Theft Auto

Grand Theft Auto atau GTA adalah salah satu game action-adventure yang paling terkenal. Pemain dapat melakukan berbagai aksi untuk menyelesaikan misinya, mulai dari bertarung, menghancurkan kendaraan, dan sebagainya. GTA juga terdapat kode-kode yang bisa membuat si pemain mendatangkan keistimewaan, contohnya kode anti polisi, nanti pemain dapat keistimewaan kebal hukum.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x