Sedang Tayang! POP ACADEMY Winner Concert Kolaborasi Dengan Irwan Fals, Ada Link Live Streaming TV

- 17 Januari 2021, 20:00 WIB
Pop Academy Winner Concert bersama Irwan Fals malam ini, 17 Januari 2021 di Indosiar.
Pop Academy Winner Concert bersama Irwan Fals malam ini, 17 Januari 2021 di Indosiar. /Instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Pop Academy sedang tayang dan akan memasuki pengumuman pemenang atau juara audisi dalam Pop Academy: Winner Concert bersama Irwan Fals yang akan tayang malam ini Minggu, 17 Januari 2021 pukul 20:00 WIB di TV Indosiar.

Pop Academy konser pemenang akan menampilkan penampilan kontestan Agnes dari Malang, Jawa Timur dan Waode dari Baubau, Sulawesi Tenggara yang telah berduet dengan musisi sekaligus maestro legendaris musik Indonesia, Irwan Fals.

Sebelumnya, dua kontestan juga telah berkolaborasi dengan Dewa 19 untuk memberikan penampilan terbaik menyongsong menjadi superstar selanjutnya dari ajang pencarian bakat Pop Academy.

Baca Juga: Al Bilang Cinta ke Andin dan Bongkar Soal Roy? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 17 Januari 2021

Tim juri yang akan memberikan penilaian malam ini terdiri dari Soimah, Melly Goeslaw, Ariel Noah, Mario Ginanjar dan juri spesial Agnes Monica atau Agnes Mo.

Jelas konser malam nanti merupakan perjuangan yang menentukan nasib dua kontestan tersisa untuk saling menunjukkan kemampuan terbaik sekaligus unjuk kebolehan menyanyi dan kualitas vokal untuk menjadi superstar baru.

Sepuluh besar finalis Pop Academy akan ikut hadir secara khusus yakni ada Marcell, Inara, Julian, Tabi, Martha, Jessica, Gulit dan Shandy yang masuk dalam finalis 3 besar.

Baca Juga: Kecewa Raffi Ahmad Keluyuran setelah Disuntik Vaksin, Ernest Prakasa: Saya Terlihat Tolol

Baca Juga: Tidak Banyak yang Tahu, Berikut Profil Bos Apple Tim Cook yang Gantikan Steve Jobs sebagai CEO

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x