Al Bilang Cinta ke Andin dan Bongkar Soal Roy? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 17 Januari 2021

- 17 Januari 2021, 16:12 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta saat Al nyatakan cinta dan peluk Andin di RCTI.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta saat Al nyatakan cinta dan peluk Andin di RCTI. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta lengkap dengan bocoran kisah Aldebaran dan Andin malam ini, 17 Januari 2021 hadir kembali untuk memberikan sinopsis singkat sinetron kesayangan RCTI sayang untuk dilewatkan.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Andin melupakan bahwa hari itu adalah hari anniversary atau hari pernikahan Andin dan Al yang keempat bulan.

Al nampak kecewa karena Andin melupakan hari terpenting bagi mereka sebagai pasangan suami istri, meski demikian Andin tidak segera peka bahwa Al kesal karena Andin melupakan sesuatu yang amat penting.

Al mengantarkan Andin mengajar dengan wajah yang ditekuk jengkel.

Baca Juga: Kecewa Raffi Ahmad Keluyuran setelah Disuntik Vaksin, Ernest Prakasa: Saya Terlihat Tolol

Namun ternyata Al telah mempersiapkan semuanya, ia memberi kejutan Andin dengan kue lengkap beserta lilin dan sajian yang lain untuk merayakan hari pernikahan mereka yang terjadi empat bulan lampau.

Dulu, Andin sangat mengharapkan tiga kata ajaib diucapkan Al yakni bahwa Al mencintai Andin, namun saat itu Al tidak kunjung mengucapkannya lagi.

Malam nanti, Aldebaran akan menyatakan cintanya pada Andin dengan sangat tulus hingga Andin menangis haru dan bahagia.

Kata-kata yang Andin nanti-nantikan akhirnya bisa ia dengar langsung dari Aldebaran, ia juga mengucapkan selamat hari jadi pernikahan mereka serta mengucapkan terima kasih pada Andin atas pengorbanan dan kesabarannya bersama Al.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x