Baca Sinopsis Film Layar Lebar Dilan 1991 yang Akan Tayang Malam Ini di SCTV

- 31 Desember 2020, 17:45 WIB
Cuplikan adegan film Dilan 1991 yang akan tayang malam ini di SCTV
Cuplikan adegan film Dilan 1991 yang akan tayang malam ini di SCTV /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – Setelah dibuat baper dengan tingkah Dilan dan Milea di film Dilan 1990, anda akan kembali dibuat gemas dengan perjalanan kisah cinta Dilan dan Milea dalam film Dilan 1991 yang akan tayang malam ini pukul 18.45 WIB di SCTV

Film Dilan 1991 merupakan sekuel dari film 1990 yang juga diangkat dari novel karya Pidi Baiq dengan judul yang sama. Film ini diproduksi oleh Max Picture dan telah tayang di bioskop pada 28 Februari 2019.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru yang Anti Mainstream, Cocok untuk Kekasih Hati

Simak sinopsis singkat film Dilan 1991 yang akan tayang malam ini di SCTV.

Masih diperankan oleh Iqbal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea. Dilan 1991 menceritakan kisah cinta dan Milea yang mulai diwarnai dengan konflik perbedaan pendapat.

Dilan tergabung dalam geng motor dan hal tersebut membuat Milea khawatir karena bisa saja Dilan dikeluarkan dari sekolah. Milea memberikan pilihan pada Dilan untuk memilih hubungannya dengan Milea atau tetap bersama dengan geng motor.

Di tengah konflik yang dihadapi Milea dan Dilan hadirlah Hugo yang mencintai Milea, beberapa kali Milea pergi bersama dengan Hugo dan membuat Milea kemudian menyesal. Milea hanya mencintai Dilan. Begitu pula dengan Dilan yang hanya mencintai Milea.

Baca Juga: Kumpulan 20 Ucapan Selamat Tahun Baru, Cocok Dibagikan di Sosmed: Ig, WA, Twitter, dan FB

Dilan pun sempat terlibat perkelahian dengan Anhar, ia juga mulai dikeroyok oleh orang yang tidak diikenal. Dilan yang kemudian mengetahui dalang dari semuanya itu merencanakan akan balas dendam. Hal tersebut menjadi awal mula berakhirnya kisah cinta Dilan dan Milea,

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x