Sinopsis Film Kulari ke Pantai yang Akan Tayang Kembali Siang Ini di SCTV

- 26 Desember 2020, 08:46 WIB
Film Kulari ke Pantai akan tayang hari ini di SCTV.
Film Kulari ke Pantai akan tayang hari ini di SCTV. /twitter.com/ @nicsap

BERITA DIY – Film Kulari ke Pantai siap menemani aktivitas akhir pekan Anda bersama dengan keluarga. Siang ini, film Kulari ke Pantai akan hadir ke layar kaca Anda melalui stasiun TV SCTV.

Film Kulari ke Pantai merupakan salah satu film keluarga yang pertama kali tayang di bioskop Juni 2018 lalu. Film ini disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana.

Film ini diperankan oleh Maisha Kana, Lil’li Latisha, Marsha Timothy, Ibnu Jamil, Lukman Sardi dan Dodit Mulyon. Berikut sinopsis film Kulari ke Pantai yang akan tayang kembali di SCTV siang ini.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 26 Desember 2020, Saksikan X2: X-Men United Malam Ini

Sam dan Ibundanya, Uci akan mealkukan perjalanan darat dari Jakarta menuju Bnayuwangi untuk menemui idolanya. Rencana Sam berubah ketika saudara sepupunya, Happy, ikut bergabung dengan mereka.

Sam dan Happy memiliki karakter yang bertolak belakang. Sam merupakan anak yang berasal dari Nusa Tenggara yang sangat menyukai pantai, pemberani dan berjiwa petualang. Sementara Happy merupakan anak Jakarta yang tidak pernah dapat lepas dari gadget.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini 26 Desember 2020, Saksikan Kembalinya Raden Kian Santang Malam Ini

Perjalanan tersebut juga bertujuan mendekatkan tali persaudaraan antara Sam dan Happy. Akan tetapi beberapa masalah mulai muncul, salah satunya yang paling medebarkan adalah Happy memutuskan untuk pergi kembali ke Jakarta sendirian.

Hal tersebut membuat Uci panik dan kebingungan. Selain itu, perjalanan mereka beberapa kali harus terhenti karena beberapa masalah yang mereka hadapi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x