Elsa Durhaka! Fitnah Mamanya Bohongi Aldebaran: Sinopsis IKATAN CINTA Episode 92 Malam Ini

- 24 Desember 2020, 08:39 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis 24 Desember 2020 di RCTI: Elsa anak durhaka, fitnah mamanya demi hancurkan kebahagiaan Andin dan Al.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis 24 Desember 2020 di RCTI: Elsa anak durhaka, fitnah mamanya demi hancurkan kebahagiaan Andin dan Al. /Tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 92 yang tayang malam hari ini, Kamis, 24 Desember 2020 cukup menarik. Banyak adegan yang menyingkap rahasia dan membuat geram pemirsa.

Elsa seperti halnya anak durhaka yang memfitnah mamanya sebagai dalang yang merekayasa kuburan palsu milik anak kandung Andin.

Hal ini diketahui Aldebaran dari Rendy, asistennya. Rendy bertemu dengan Mang Dadang, petugas makam yang mengkuburkan Nindy.

Baca Juga: NIK KTP Tidak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum Masih Bisa Dapat BLT UMKM Tahap 2, Ini Caranya

Sayangnya, Mang Dadang bersekongkol dengan Elsa. Dia diberikan imbalan untuk berbohong dengan Rendy.

Padahal otak dari semua perbuatan jahat dan kebohongan ini adalah Elsa. Namun Elsa justru mengatakan bahwa ini perbuatan Sarah, mamanya.

Meskipun demikian, Aldebaran tidak kalah cerdik. Ia kemudian terus-terusan memojokkan Mama Sarah hingga tertekan.

Al mengancam akan memenjarakan Mama Sarah ke polisi jika ia tidak mau mengakui kebenarannya di depan pengurus panti asuhan.

Baca Juga: Cara Cek Bansos BST PKH Pakai KTP, Klik Link dtks.kemensos.go.id Dapat Bantuan Rp 300 Ribu

Kesaksian Mama Sarah atas Reyna akan menjadi bukti bahwa Reyna adalah Nindy, anak Andin yang dibuang Elsa ke panti asuhan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x