Sinopsis Film Insidious Tayang Hari ini di Bioskop TRANS TV: Perjalanan Temukan Dalton di Dunia Roh

- 3 Desember 2020, 09:28 WIB
Film Insidious tayang malam ini di Bioskop Trans TV.
Film Insidious tayang malam ini di Bioskop Trans TV. /Tangkap Layar YouTube.com/We Got This Covered

 

BERITA DIY - Film Insidious akan tayang malam ini, 3 Desember 2020 di Bioskop Trans TV pada Pukul 23.30 WIB mengisahkan perjalanan menemukan Dalton di dunia roh.

Insidious merupakan film horor produksi Amerika Serikat yang rilis perdana di Indonesia pada tahun 2011 ditulis oleh Leigh Whannell dan dibuat dengan arahan sutradara James Wan yang telah berpengalaman menggarap film genre horor dan mistik.

Insidious dibintangi oleh Patrick Wilson, Rose Byrne, Lin Shaye, dan Barbara Hershey serta pernah mendapatkan rating 6 dari 10 di situs Rotten Tomatoes dan rating 3,5 dari total 5 berdasarkan pilihan penonton.

Baca Juga: Sinopsis Film Beyond The Reach, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV: Petualangan di Gurun Mojave

Sebelum menyaksikan film Insidious ketahui alur ceritanya dengan membaca sinopsis film ini terlebih dahulu, berikut adalah sinopsis film Insidious:

Insidious bermula mengisahkan mengenai kehidupan keluarga Lambert yang tengah melakukan pindah rumah ke rumah baru dan mengalami berbagai kejanggalan di rumah baru mereka.

Keanehan itu bermula ketika Dalton mulai berkeliling rumah baru mereka dan mendengar suara bising dari atas atap rumah, karena penasaran Dalton menaiki anak tangga yang rapuh hingga ia terjatuh keras ke lantai rumah.

Saat jatuh, Dalton masih tersadar dan seakan melihat sosok dalam kegelapan atap rumahnya hingga ia ketakutan dan menghampiri ibunya, Renai.

Baca Juga: Profil Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy, Tokoh Utama Drama Korea Start Up yang Tayang Bulan Ini

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x