Sinopsis Film Sweet 20 yang Akan Tayang Hari Ini di SCTV: Super Kocak! Kisah Nenek-Nenek Jatuh Cinta

- 26 Desember 2020, 08:48 WIB
Film Sweet 20 akan tayang hari ini di SCTV.
Film Sweet 20 akan tayang hari ini di SCTV. /tangkap layar youtube.com/ starvisionplus

BERITA DIY – Film Sweet 20 akan tayang hari ini di SCTV. Film yang diproduksi oleh Starvision ini akan menemani aktivitas akhir pekan anda bersama dengan keluarga.

Film yang dibintangi oleh Tatjana Saphira, Morgan Oey, Kevin Julio, Slamet Rahardjo, Niniek L. Karim, Lukman Sardi dan Cut Mimi ini mengambil latar belakang kisah keluarga yang sangat related.

Di mana seorang anak tidak yakin dapat merawat orang tuanya karena kesibukan pekerjaan dan akhirnya memilih menitipkan ke panti jompo. Sementara sang orang tua tentunya ingin selalu dekat dengan keluarga.

Berikut sinopsis film Sweet 20 yang akan tayang hari ini di SCTV selengkapnya.

Baca Juga: Cerita Cinta Sule dan Film Rich And Famous Akan Tayang, Jadwal TRANS TV Hari Ini, 26 Desember 2020

Film Sweet 20 menceritakan kisah seorang nenek berusia tujuh puluh tahun bernama Fatmawati yang secara mendadak berubah menjadi lebih muda lima puluh tahun setelah menjalani sesi foto di sebuah studio foto.

Nenek Fatmawati tinggal dengan seorang anak bernama Aditya, menantu dan dua orang cucu. Aditya sempat berniat mengirimkan Fatmawati ke panti jompo. Mendengar hal tersebut sedihlah hati Fatmawati.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini 26 Desember 2020, Saksikan Kembalinya Raden Kian Santang Malam Ini

Ia akhirnya memutuskan untuk mengambil foto untuk kematiannya. Akan tetapi setelah itu ia malah berubah menjadi gadis berusaia dua puluh tahun. Ia pun kemudian mengubah namanya menjadi Mieke.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x