Sinopsis Film BTS Break The Silence: The Movie yang Tayang Mulai 5 November, Ini Info Harga Tiketnya

- 6 November 2020, 16:07 WIB
BTS Break The Silence
BTS Break The Silence //Dok. CGV Cinema

BERITA DIY - Saat ini, Film BREAK THE SILENCE: THE MOVIE sedang ditayangkan terbatas di berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.

Untuk Indonesia, tanggal peluncuran telah diputuskan pada tanggal 5 November 2020. Ini menjadi kabar baik untuk ARMY di Indonesia setelah menunggu informasi resmi bagi wilayah Indonesia sejak pengumuman tentang perilisan film ini pada Agustus 2020.

BREAK THE SILENCE: THE MOVIE adalah film keempat dari BTS setelah peluncuran film mereka di tahun 2019 yang menjadi pemecah rekor yaitu BRING THE SOUL: THE MOVIE, di mana telah meraih box office sebesar 24.3 juta dollar dan menjual 2.55 juta tiket di 112 negara di dunia.

Baca Juga: Sabar! BSU BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Termin 2 Cair Dalam 5 Tahap, Ini Kata Kemnaker

Tour Dunia BTS ‘LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF’ telah selesai. Tur stadion dunia ini telah memuncaki Billboard Boxscore, dan menjadikan BTS sebagai grup Korea pertama yang tampil di Wembley Stadium. Tur diadakan di Los Angeles, Chicago, New York, São Paulo, London, Paris,Osaka, Shizuoka, Riyadh, dan Seoul.

Di Indonesia, bioskop-bioskop yang turut serta dalam penayangan global ini adalah Cinema 21, CGV Cinemas, Cinepolis, dan New Star Cineplex. Penjualan tiket presale telah dibuka pada 29 Oktober 2020 pada jam 12 siang dan film akan ditayangkan serentak di Indonesia pada 5 November 2020.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan UMKM Daftar BPUM Jika Nama Tak Terdaftar di Link Eform BRI eform.bri.co.id/bpum

Film garapan sutradara Park Jun Soo ini akan mengisahkan tentang perjalanan tujuh member BTS selama melangsungkan tur dan cerita di belakang panggung. Penggemar juga akan disuguhkan cuplikan tur Love Yourself: Speak Yourself yang berlangsung pada 2019.

Selain itu, film ini juga akan menghadirkan sisi lain dari para member BTS yang belum pernah diungkap sebelumnya. Para member juga akan mengungkapkan cerita dan perasaan pribadinya masing-masing.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x