Aldebaran Tertegun dengan Kebaikan Hati Andin, Urung Balas Dendam? Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini

- 30 Desember 2020, 07:00 WIB
sinopsis ikatan cinta hari ini 30 desember 2020 episode 100 tayang pukul 19.30 WIB di RCTI
sinopsis ikatan cinta hari ini 30 desember 2020 episode 100 tayang pukul 19.30 WIB di RCTI /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta hari ini, Rabu 30 Desember 2020 siap menemani detik-detik pergantian tahun. Akhir tahun dibersamai jalan cerita Ikatan Cinta yang makin seru.

Tayang setiap hari di RCTI Ikatan Cinta mulai pukul 19.30 WIB. Jangan terlewat episode 100 malam ini, Rabu 30 Desember 2020.

Simak sinopsis Ikatan Cinta tayang malam ini, Rabu 30 Desember 2020 pukul 19.30 biar tak ketinggalan keseruan Aldebaran Andin.

Aldebaran menyaksikan langsung perasaan cinta Andin terhadap dirinya benar-benar tulus. Hingga tanpa sadar Al turut menitikkan air mata.

Baca Juga: Cek Penerima di Sini! BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Segera Ditransfer ke Karyawan

Momen itu terjadi saat Andin dan Papa Surya berbicara dari hati ke hati perihal surat perjanjian nikah Andin Aldebaran.

Sekarang Papa Surya turun tangan langsung menghadapi kondisi rumah tangga Andin dan Aldebaran.

Papa Surya merasa masih punya tanggung jawab penuh atas kondisi Andin sebagai anak perempuan kesayangannya. Andin harusnya bahagia dalam pernikahannya.

Tapi yang terjadi, Andin menangis sejadi-jadinya dihadapan Papa Surya dan jujur kalau pernikahan mereka tidak didasari cinta.

Pernikahan mereka hanya bertujuan untuk mendapatkan hak asuh Reyna.

Diawali dengan Aldebaran mengaku ke Papa Surya kalau dirinya menikah tidak mencintai Andin dan hanya menjadikan Andin sebagai persayaratan penuh untuk bisa adopsi Reyna.

Baca Juga: Terkonfirmasi Positif Covid-19, Begini Kondisi Aa Gym Saat Ini

Tapi tentu saja Aldebaran tidak akan mengakui jika alasan lainnya ia menikahi Andin karena Al ingin membalaskan dendam atas kematin Roy, adiknya.

Sampai kini Al masih mengira pembunuh Roy adalah Andin.

Kini, Papa Surya meminta penjelasan dari Andin atas semua hal yang sedang terjadi dibalik adanya surat perjanjian itu.

Namun dengan hati yang miris, Andin menjelaskan ke Papa Surya kalau dirinya memang belum dinafkahi batin oleh Al tapi Andin tidak ingin merasakan lagi pedihnya berpisah seperti yang terjadi pernikahan dengan Nino.

Andin ingin mengusahakan Aldebaran agar jatuh cinta kepadanya dirinya, di situasi ini Andin meyakinkan Papanya jika pernikahan Andin Aldebaran bisa baik baik saja.

Baca Juga: BLT UMKM Rp 2,4 Juta Diperpanjang 2021, Cek Online Penerima Pakai NIK KTP di eform.bri.co.id

Aldebaran yang sudah tiba di kafe tempat Andin dan Papa Surya, mendengar dan menyaksikan semua obrolan Andin yang menyayat hati. Al tak menyangka jika Andin bisa berkata-kata seperti yang barusan Al dengar.

Al menyadari betapa tulusnya hati Andin mencintai dirinya selama ini dengan perilaku kasar, dingin, dan cuek Al kepada Andin. Namun Andin masih ingin mempertahankan pernikahan tanpa cinta dengan Al.

Simak kisah lengkapnya di Ikatan Cinta malam ini, Rabu 30 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x