Terkonfirmasi Positif Covid-19, Begini Kondisi Aa Gym Saat Ini

- 29 Desember 2020, 20:04 WIB
Kiai Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym menyatakan dirinya positif Covid-19.
Kiai Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym menyatakan dirinya positif Covid-19. /Tangkap Layar Instagram.com/@aagym

BERITA DIY-Dilansir dari unggahan akun resmi Instagram Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), @aagym, Dai kondang tersebut menyatakan bahwa dirinya positif Covid-19.

Video yang diunggah pada Selasa, 29 Desember 2020 tersebut menampilkan Aa Gym yang tampak memakai masker dan pakaian gelap tengah menuturkan kondisi dan rekam perjalanannya sebelum dinyatakan positif Covid-19.

“Alhamdulillah sesudah kemarin di Swab kemarin di Dustira, ternyata hasilnya positif. Alhamdulillah berarti harus karantina,” ungkap Aa Gym dalam unggahan video IG TV tersebut.

Baca Juga: Resmi! WNA Dilarang Masuk ke Indonesia Mulai 1 Januari 2021 Selama 14 Hari ke Depan

Aa Gym juga tampak menunjukkan kondisi tubunya yang dalam keadaan baik, dan dengan suhu tubuh yang normal.

Tak hanya itu, Aa Gym juga menceritakan rekam perjalanannya sebelum positif terkonfirmasi Covid-19, sejak hari Rabu (24/12) hingga Sabtu (26/12) sebelum merasakan kondisi badan yang tidak sehat.

Pada hari Sabtu, 26 Desember 2020, setelah merasakan tidak enak badan, Aa Gym memutuskan untuk diinfus, diberikan vitamin, dan melakukan Rapid Test, dengan hasil yang diketahui non reaktif.

Merasa tidak enak badan dan dengan rekam perjalanan yang cukup padat, Aa Gym memutuskan isolasasi mandiri pada Minggu, 27 Desember 2020.

Baca Juga: Ramalan ZODIAK Besok 30 Desember 2020: GEMINI Dapat Voucher Belanja, VIRGO Diajak Balikan Mantan

Selasa, 28 Desember 2020 Aa Gym dinyatakan positif setelah melakukan swab bersama anak dan santri yang mendampinginya.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x