Terkejut, Samudra dan Cinta Sudah Menikah: Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini 22 Desember 2020

- 22 Desember 2020, 09:35 WIB
Sinopsis Samudra Cinta, hari ini, 22 Desember 2020.
Sinopsis Samudra Cinta, hari ini, 22 Desember 2020. /Facebook.com/samudracinta2020

BERITA DIY - Sinetron favorit SCTV, Samudra Cinta akan hadir kembali malam ini, Selasa 22 Desember 2020. Kelanjutan kisah Samudra dan Cinta menghadapi orang-orang yang ada di sekitar mereka semakin seru untuk ditonton.

Sinetron yang dibintangi oleh Haico Van der Veken (Cinta), Rangga Azof (Samudra), Angela Gilsha (Vina), Mischa Candrawinata (Ariel), Dylan Carr (Doni) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Jalan cerita yang membuat penasaran, adegan penuh chemistry antara Cinta dan Samudra, serta konflik-konflik yang dibawa oleh aktor lain, menjadikan kelanjutan dari sinetron ini sangat dinantikan.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini 22 Desember 2020, Jangan Lewatkan Kembalinya Raden Kian Santang

Berikut sinopsis sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini Selasa 22 Desember 2020 di SCTV.

Pada episode malam ini, cerita berlanjut dengan Samudra dan Cinta serta Mentari yang dipertemukan dengan keluarganya yaitu Pak Rusdi. Terlihat di sana juga terdapat Renata dan dua orang kampung yang menyelamatkan Samuda dan Cinta serta Mentari.

Pak Rusdi pun memberitahu bahwa mereka berdua adalah sepasang suami istri. Mendengar hal tersebut Samudra dan Cinta malah ribut di atas tempat tidur.

Mereka berdua tidak percaya dengan hal tersebut, Cinta mengatakan bahwa tidak mungkin ia sayang dengan Samudra, sementara Samudra bahkan sempa mengatakan bahwa itu semua tidak masuk akal.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 22 Desember 2020 Jangan Lewatkan Bedah Rumah Untuk Indonesia Malam Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x