Sinopsis Cinta Mulia, Hari Ini 21 Desember 2020 di SCTV: Satria Bebas Jika Mulia Turuti Dirga

- 21 Desember 2020, 09:00 WIB
Sinopsis sinetron Cinta Mulia 21 Desember 2020
Sinopsis sinetron Cinta Mulia 21 Desember 2020 /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – SCTV tak hentinya memberikan tayangan yang fresh  dan menarik untuk ditonton. Kali ini SCTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul Cinta Muliia. Berikut sinopsis sinetron Cinta Mulia hari ini, Senin 21 Desember 2020 Di SCTV.

Sinetron Cinta Mulia mulai tayang pada Senin, 14 Desember 2020 menggantikan sinetron Dia Bukan Manusia. Sinetron ini dibintangi oleha Michelle Ziudith sebagai Mulia, Immanuel Caesar Hito sebagai Satria, Cassandra Lee sebagai Prilly dan Ikhsan Saleh sebagai Juna.

Sinetron Cinta Mulia menceritakan persahabatan antara Satria, Mulia, prilly dan Juna. Keempatnya merupakan pasangan kekasih. Di balik persahabatan mereka rupanya Satria dan Mulia saling jatuh cinta. Namun mereka menyembunyikannya demi persahabatan mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Senin, 21 Desember 2020, Ada Live Pop Academy: Top 4 Result Concert

Berikut sinopsis sinetron Cinta mulai, malam ini Senin 21 Desember 2020 selengkapnya.

Cerita malam ini berlanjut dengan Prilly dan salah seorang temannya yang mendatangi Mulia di sebuah cafe. Prilly baru saja menangis karena terlihat bakas air mata di pipinya.

Prilly mnegatakan kepada Mulia bahwa mulai saat ini, ia tidak perlu berharap lagi dapat berdekatan dengan Satria lagi. Mulia terkejut mendengar hal tersebut namun ia hanya bisa terdiam.

Di sisi lain, Satria yang masih berada di penjara terlihat tengah berdoa agar kebenaran segara terlihat dan ia dapat bebas dari penjara.

Sementara itu, Dirgantara dengan niat buruknya semakin mendekati Mulia. Terlihat Dirgantara mengajak Mulia pergi dengan mobilnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah