Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 21 Desember 2020 di SCTV: Joko Pingsan Saat Pertandingan Basket

- 21 Desember 2020, 09:05 WIB
Sinopsis Sinteron Dari Jendela SMP,  21 Desember 2020.
Sinopsis Sinteron Dari Jendela SMP, 21 Desember 2020. /Instagram.com/@sctv

BERITA DIY – Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang setiap hari pukul 16.30 di SCTV merupakan salah satu sinetron yang disukai oleh masyarakat. Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP yang tayang hari ini Senin 21 Desember 2020 di SCTV.

Sinetron ini mengambil latar belakang kehidupan sekolah menengah pertama (SMP). Konflik yang dihadirkan mulai dari romansa cinta monyet hingga kehidupan keluarga yang pelik.

Sinetron ini dibintangi oleh Sandrinna Michelle (Wulan), Rey Bong (Joko), Saskia Chadwick (Santi), Kiesha Alvaro (Roni), Rayensyah Rassya (Indro), Aqeela Calista (Ria), Safira Ratu Sofya (Lily) dan Emiliano Fernando (Gino).

Baca Juga: Jadwal Acara TRANS TV Hari Ini 21 Desember 2020: Saksikan Keluarga Bosque dan Mechanic Ressurection

Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP hari ini, Senin 21 Desember 2020.

Pada episode sore ini, cerita berlanjut dengan Joko dan Wulan yang akhirnya harus masuk ke lapangan menggantikan teman anggota tim basket mereka yang cedera.

Wulan yang tidak pernah bermain basket menanyakan kepada Joko mengapa ia harus ikut pertandingan basket ini. Wulan khawatir karena ia merasa tidak mampu melakukannya.

Joko pun menyakinkan bahwa Wulan bisa melakukannya. Joko berkata bahwa di sana ada dirinya dan teman-teman yang lain.

Joko pun mengeluarkan seluruh yangg ia bisa agar menang dari tim lawan. Ia berhasil mencetak poin dengan emmasukkan bola ke ring. Ia sangat senang karena dirinya sudah lama tidak bermain basket.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x