Selamat Pemilik NIK KTP Ini Dapat Bansos 2,7 Juta Non BLT UMKM BPUM Juni 2024, Ini Cara Daftar Tanpa Eform BRI

- 10 Juni 2024, 11:40 WIB
Pemilik NIK KTP ini dapat bansos Rp 2,7 juta non BLT UMKM BPUM Juni 2024, cara daftar online tanpa cek penerima di Eform BRI eform.bri.co.id.
Pemilik NIK KTP ini dapat bansos Rp 2,7 juta non BLT UMKM BPUM Juni 2024, cara daftar online tanpa cek penerima di Eform BRI eform.bri.co.id. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK KTP ini dapat bansos Rp 2,7 juta non BLT UMKM BPUM Juni 2024. Simak cara daftar online tanpa cek penerima via Eform BRI di link eform.bri.co.id, di sini.

Kabar gembira untuk masyarakat Indonesia, khususnya pemilik NIK KTP yang berasal dari keluarga miskin/rentan miskin. Mereka bisa dapat bansos Rp 2,7 juta jika memenuhi syarat.

Bansos Rp 2,7 juta ini bukan berasal dari program BLT UMKM BPUM yang pernah digalakkan oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI semasa pandemi covid-19 lalu.

Sehingga pemilik NIK KTP juga tidak perlu cek penerima bansos ini melalui Eform BRI di link eform.bri.co.id secara online menggunakan HP.

Baca Juga: Jangan Kaget UMKM Dapat Bansos 750 Ribu Juni 2024 Setelah Isi Eform Ini, Bukan BLT BPUM BRI eform.bri.co.id

Lantas, siapa saja pemilik NIK KTP yang dapat bansos Rp 2,7 juta non BLT BPUM Juni 2024? Bagaimana cara daftar online tanpa Eform BRI eform.bri.co.id?

Pemilik NIK KTP yang Dapat Bansos Rp 2,7 Juta

Sebagai informasi, bansos Rp 2,7 juta non BLT UMKM BPUM ini berasal dari program keluarga harapan (PKH) tahap 2 yang cair pada periode April-Mei-Juni 2024.

Ada 7 kategori penerima PKH. Satu kepala keluarga (KK) dibatasi maksimal hanya ada 4 pemilik NIK KTP berbeda yang bisa dapat bansos ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah