SELAMAT Nomor eKTP UMKM Terdaftar di Sini Dapat Bansos Saldo DANA Gratis 700 Ribu Non BLT BPUM, DAFTAR KE SINI

- 8 Juni 2024, 13:20 WIB
nomor eKTP UMKM yang terdaftar sebagai penerima bansos saldo DANA gratis Rp 700 ribu non BLT BPUM dan cara daftar online tanpa cek di Eform BRI eform.bri.co.id.
nomor eKTP UMKM yang terdaftar sebagai penerima bansos saldo DANA gratis Rp 700 ribu non BLT BPUM dan cara daftar online tanpa cek di Eform BRI eform.bri.co.id. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Selamat nomor eKTP UMKM terdaftar di sini dapat bansos saldo DANA gratis Rp 700 ribu non BLT BPUM. Simak cara daftar online tanpa cek penerima di Eform BRI di link eform.bri.co.id, di sini.

Sejak pagebluk corona 2020 lalu, pemerintah sudah memberikan banyak sekali bantuan uang tunai maupun sembako untuk masyarakat miskin dari berbagai golongan, termasuk UMKM.

Salah satu bantuan untuk UMKM yang masih cair sejak covid-19 hingga Juni 2024 ini adalah bansos saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah.

Bantuan ini bukan berasal dari program BLT BPUM yang hanya cair dua kali, yakni Rp 2,4 juta pada 2020 dan Rp 1,2 juta pada 2021.

Baca Juga: Jangan Kaget UMKM Dapat Bansos 750 Ribu Juni 2024 Setelah Isi Eform Ini, Bukan BLT BPUM BRI eform.bri.co.id

BLT BPUM bisa didapatkan jika nomor eKTP UMKM terdaftar sebagai penerima di Eform BRI di link eform.bri.co.id.

Sayangnya, BLT BPUM dan Eform BRI di link eform.bri.co.id sudah tidak bisa diakses lagi karena bantuan ini sudah tidak dilanjutkan sejak 2022 lalu.

Mekipun demikian, pelaku UMKM tidak perlu khawatir karena masih bisa dapat bansos saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari program lain.

Persiapan Dapat Bansos Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah