SELAMAT UMKM Isi Nama ke Sini Bisa Dapat BLT 600 Ribu 4 Kali Non BPUM BRI, Begini Cara Daftar Online di HP

- 8 Juni 2024, 16:05 WIB
cara UMKM isi nama ke link resmi bisa dapat BLT Rp 600 ribu 4 kali non BPUM BRI dan cara daftar online di HP tanpa cek penerima di eform.bri.co.id.
cara UMKM isi nama ke link resmi bisa dapat BLT Rp 600 ribu 4 kali non BPUM BRI dan cara daftar online di HP tanpa cek penerima di eform.bri.co.id. /Tangkapan Layar Instagram.com/@kemensosri.

BERITA DIY - Selamat UMKM isi nama ke link di bawah ini bisa dapat BLT Rp 600 ribu 4 kali non BPUM BRI. Simak cara daftar online di link di bawah ini pakai HP tanpa cek penerima di eform.bri.co.id.

Kementerian Koperasi dan UKM RI sudah pernah memberikan BLT senilai Rp 2,4 juta pada 2020 dan Rp 1,2 juta pada 2021 untuk pelaku UMKM yang terdaftar sebagai penerima BPUM BRI.

BPUM BRI ini merupakan BLT yang diberikan kepada UMKM yang terdampak pandemi covid-19 dan terdaftar di eform.bri.co.id.

Syarat untuk dapat BPUM BRI ini adalah punya usaha, tidak sedang menerima KUR dari bank, dan bukan ASN, TNI, Polri, mapun pegawai BUMN/BUMD.

Baca Juga: SELAMAT Nomor eKTP UMKM Terdaftar di Sini Dapat Bansos Saldo DANA Gratis 700 Ribu Non BLT BPUM, DAFTAR KE SINI

Sedangkan cara daftar BPUM BRI ini yakni dengan mendatangi kantor dinas yang membidangi koperasi dan UKM dengan membawa KTP, KK, dn bukti kepemilikan usaha.

Pelaku UMKM yang memenuhi syarat akan terdaftar di eform.bri.co.id dan bisa sekaligus melakukan reservasi atau pemesanan antrean secara online lewat HP.

Berikut cara cek penerima BPUM BRI menggunakan NIK KTP secara online:

1. Buka link eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah