Pencairan KJP Mei dan Juni 2024 Mulai Kapan? Cek Prediksi Tanggal dan Status Penerima Pakai NIK Online

- 28 Mei 2024, 11:15 WIB
Prediksi tanggal pencairan KJP bulan Mei dan Juni 2024 mulai kapan dan cara cek status penerima pakai NIK secara online.
Prediksi tanggal pencairan KJP bulan Mei dan Juni 2024 mulai kapan dan cara cek status penerima pakai NIK secara online. /Tangkap layar kjp.jakarta.go.id

BERITA DIY - Simak informasi pencairan KJP bulan Mei dan Juni 2024 mulai kapan, cek prediksi tanggal dan status peneirma pakai NIK secara online, berikut ini.

Program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Dinas Pendidikan berupa bantuan pendidikan bagi masyarakat miskin banyak dinantikan oleh masyarakat.

Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus merupakan program bantuan yang dimaksud tersebut yang cair setiap bulannya kepada siswa di jenjang SD, SMP dan SMA/SMK.

Namun sayangnya, untuk KJP bulan Mei 2024 hingga berita ini ditulis belum kunjung cair. Oleh karenanya banyak masyarakat yang bertanya-tanya kapan KJP bulan Mei dan Juni akan cair.

Baca Juga: Bantuan BLT Rp2,4 Juta UMKM Non BPUM Cair Mei 2024, Daftar Kesini Bukan Cek eform.bri.co.id Pakai NIK KTP

Sebagai informasi, KJP bulan Mei merupakan penyaluran bulan pertama untuk KJP Tahap 1 2024. Penerimanya adalah penerima lanjutan dari tahap 2 2023 yang telah melakukan pendaftaran.

Pendaftaran ulang telah dilaksanakan, namun untuk penetapan penerima belum muncul. Berdasarkan jadwal pendaftaran Kepgub Penerima maksimal diterbitkan pada tanggal 31 Mei 2024.

Maka diprediksi pencairan baru akan dimulai pada akhir bulan Mei 2024 atau awal bulan Juni 2024 melalui bank DKI Jakarta.

Cek prediksi jadwal lengkap pencairan KJP bulan Mei dan Juni 2024 dalam penjelasan berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah