KJP Bulan Mei 2024 Cair Kapan? Cek Besaran Bantuan dan Status Penerima dengan Login ke kjp.jakarta.go.id 

- 23 Mei 2024, 17:15 WIB
Ilustrasi - KJP bulan Mei 2024 kapan cair? Cek di sini informasi selengkapnya dari mulai besar bantuan hingga cara cek status penerima dengan login ke kjp.jakarta.go.id.
Ilustrasi - KJP bulan Mei 2024 kapan cair? Cek di sini informasi selengkapnya dari mulai besar bantuan hingga cara cek status penerima dengan login ke kjp.jakarta.go.id. /Tangkap layar kjp.jakarta.go.id

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang KJP bulan Mei 2024 kapan cair lengkap dengan besaran bantuan dan cara cek status penerima. 

Kartu Jakarta Pintar saat ini tengah dinanti-nanti pencairannya oleh para siswa yang terdaftar dan berdomisili di DKI Jakarta. 

Pasalnya, diketahui hingga menuju penghujung bulan Mei 2024 ini, pencairan bantuan KJP belum bisa diketahui secara pasti. 

Sebagai informasi, Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus merupakan program strategis Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk memberikan akses kepada warga DKI Jakarta usia sekolah 6-21 tahun. 

Baca Juga: Info Cair KJP Plus Bulan Mei 2024 Tanggal Berapa, Jadwal, dan Cara Cek Status Penerima

Melansir dari website resminya, bantuan KJP ini memang diperuntukkan bagi siswa yang berasal dari keluarga tidak mampu. 

Lewat bantuan inilah, diharapkan bisa memberikan kesempatan yang sama dalam hal pendidikan, dan siswa tersebut bisa menuntaskan pendidikan wajib belajar 12 tahun. 

Bantuan KJP ini diperuntukkan bagi para siswa dari mulai jenjang SD, SMP, SMA/K sederajat. 

Nantinya, bantuan KJP yang diperuntukkan bagi para siswa yang terdaftar, akan dibagikan lewat bank DKI Jakarta. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah