Cara Mencairkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Mei 2024, Uang Rp700 Ribu Langsung Masuk Akun Premium

- 27 Mei 2024, 20:10 WIB
Ilustrasi - Cara mencairkan saldo DANA gratis dari pemerintah bulan Mei 2024, uang sebesar Rp700 ribu akan langsung masuk ke akun Premium.
Ilustrasi - Cara mencairkan saldo DANA gratis dari pemerintah bulan Mei 2024, uang sebesar Rp700 ribu akan langsung masuk ke akun Premium. /Tangkap layar YouTube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Simak informasi cara mencairkan saldo DANA gratis dari pemerintah bulan Mei 2024 sebesar Rp700 ribu yang langsung masuk ke akun premium, berikut ini.

Kabar gembira bagi pengguna setia e-wallet DANA khususnya yang sudah memiliki akun premium, karena berkesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah.

Saldo DANA gratis dari pemerintah ini diketahui akan langsung masuk ke akun e-wallet DANA Premium jika sudah mengikuti sejumlah langkah dan cara yang jelaskan di akhir artikel.

Tak tanggung-tanggu, besaran nominal uang yang akan langsung cair ke akun e-wallet DANA Premium dari pemerintah adalah Rp700 ribu.

Baca Juga: Login Dashboard Prakerja di www.prakerja.go.id, Daftar Seleksi Gelombang 69 di Tanggal Ini, Cek Caranya

Namun perlu diketahui bahwa tidak semua pemilik akun DANA Premium bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu.

Saldo DANA gratis dari pemerintah ini hanya diberikan kepada pemilik akun DANA Premium yang sudah daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja di tahun 2024.

Jika saat ini belum daftar atau lolos seleksi Kartu Prakerja, maka bisa cek secara berkala informasi pendaftaran di akun Instagram @prakerja.go.id.

Untuk bulan Mei ini, setidaknya hingga penerima Kartu Prakerja gelombang 68 bisa mencairkan saldo DANA gratis dari pemerintah jika sudah memenuhi syarat pencairan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah