Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Uang Rp 9 Juta per Bulan Tanpa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 67

- 4 Mei 2024, 16:43 WIB
Cara dapat uang Rp 9 juta per bulan dengan login dashboard www.prakerja.go.id tanpa lolos kartu Prakerja gelombang 67..
Cara dapat uang Rp 9 juta per bulan dengan login dashboard www.prakerja.go.id tanpa lolos kartu Prakerja gelombang 67.. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id. Simak cara dapat uang Rp 9 juta per bulan tanpa lolos Kartu Prakerja gelombang 67, di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 67 sudah dibuka sejak Jumat, 3 Mei 2024 lalu dan akan ditutup pada Senin, 6 Mei 2024 pukul 23:59 WIB.

Pendaftar Kartu Prakerja gelombang 67 yang lolos seleksi akan dapat saldo pelatihan senilai Rp 3,5 juta dan tambahan insentif total Rp 700 ribu jika mengikuti semua tahapan hingga selesai.

Sementara itu, pendaftar Kartu Prakerja gelombang 67 yang tidak lolos seleksi masih bisa mendaftar kembali di gelombang berikutnya selama memenuhi syarat.

Baca Juga: Selamat Nomor eKTP UMKM Tercatat di Sini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Mei 2024, Bukan Eform BPUM BRI BNI

Para pendaftar yang tidak lolos seleksi pada gelombang terakhir bisa langsung login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk gabung ke gelombang terbaru tanpa perlu mengisi data diri lagi.

Bahkan, mereka bisa memanfaatkan dashboard www.prakerja.go.id untuk mendapatkan uang tunai hingga Rp 9 juta per bulan jika tidak lolos Kartu Prakerja gelombang 67 dan tidak perlu mendaftar di gelombang berikutnya.

Cara Dapat Uang Rp 9 Juta per Bulan

Sebagaimana diketahui, ada banyak sekali fitur yang tersedia di dashboard www.prakerja.go.id, seperti program pelatihan hingga informasi lowongan kerja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah