Alhamdulillah Cair! Uang 200 Ribu Masuk ke Rekening Pemilik KKS Bertanda ini, Cek BPNT April 2024 DI SINI

- 24 April 2024, 15:15 WIB
Uang Rp 200 ribu masuk ke rekening pemilik KKS bertanda ini & cara cek penerima bansos sembako BPNT April 2024 di cekbansos.kemensos.go.id.
Uang Rp 200 ribu masuk ke rekening pemilik KKS bertanda ini & cara cek penerima bansos sembako BPNT April 2024 di cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar Facebook.com/@indra.kusmawati.9

BERITA DIY - Alhamdulillah cair! Uang Rp 200 ribu masuk ke rekening pemilik KKS bertanda ini. Simak cara cek penerima BPNT April 2024 di link di bawah ini.

Kabar gembira untuk keluarga penerima manfaat (KPM) bansos sembako atau BPNT, khususnya mereka yang memiliki Kartu Keluarga Sejahtera (KKS)

Bantuan uang tunai senilai Rp 200 ribu sudah cair pada April 2024 ini kepada para pemilik KKS bertanda khusus yang terdaftar sebagai penerima bansos sembako atau BPNT bulan ini.

Tanda khusus yang dimaksud adalah tanda uang sudah masuk ke rekening sekaligus tanda mereka terdaftar sebagai penerima bantuan ini.

Baca Juga: Alhamdulillah Bansos Sembako BPNT dan PKH Tahap 2 Sudah Cair April 2024, Begini Cara Cek Online Lewat HP

Meskipun demikian, perlu dicatat juga bahwa masyarakat yang tidak memiliki KKS juga bisa menerima bantuan uang Rp 200 ribu dari bansos sembako atau BPNT April 2024 ini.

Bantuan ini bisa diambil di PT Pos Indonesia (Persero) atau Kantor Pos dengan membawa surat undangan atau pemberitahuan pencairan bantuan.

Sebagai informasi, bantuan uang Rp 200 ribu per bulan dari bansos sembako atau BPNT ini cair kepada 18,8 juta penerima.

Sebenarnya bantuan ini cair Rp 2,4 juta per tahun, namun proses penyalurannya dilakukan secara bertahap, bisa setiap bulan atau rapel dalam beberapa bulan sekaligus.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x