Hore! Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Cair ke Pemilik NIK KTP Ini, Uang Rp600 Ribu Langsung Masuk E-Wallet

- 11 April 2024, 13:30 WIB
Saldo DANA gratis dari pemerintah cair ke pemilik NIK KTP dalam daftar ini, uang Rp600 ribu langsung masuk ke e-wallet premium.
Saldo DANA gratis dari pemerintah cair ke pemilik NIK KTP dalam daftar ini, uang Rp600 ribu langsung masuk ke e-wallet premium. /Tangkap layar prakerja.go.id/Edited BERITA DIY

BERITA DIY - Hore, ada saldo DANA gratis dari pemerintah cair ke pemilik NIK KTP berikut ini, uang Rp600 ribu langsung masuk ke e-wallet premium.

Siapkan diri untuk cek NIK KTP karena bisa saja Anda terpilih untuk menerima saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp600 ribu.

Pemerintah memberikan saldo DANA gratis kepada masyarakat yang memiliki KTP memenuhi syarat sebagai penerima uang Rp600 ribu akan masuk ke e-wallet.

Saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp600 ribu ini hanya akan cair kepada pemilik NIK KTP yang terdaftar di akhir artikel ini, siapa saja? Cek selengkapnya hingga akhir.

Baca Juga: KLIK Link Dana Kaget 100rb Hari Ini Kamis 11 April 2024, KLAIM Saldo Dana Gratis Tanpa Penghasil Dana Id

Perlu diketahui bahwa saldo DANA dari pemerintah ini berasal dari program Kartu Prakerja di tahun 2024. Nantinya penerima Kartu Prakerja akan menerima insentif total Rp600 ribu.

Insentif ini akan cair secara non tunai ke e-wallet yang didaftarkan salah satunya e-wallet DANA, namun harus yang sudah memiliki akun Premium.

Maka secara sederhana, daftar pemilik NIK KTP yang bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah adalah sebagai berikut.

- Penerima Kartu Prakerja 2024
- Sudah menyelesaikan pelatihan Kartu Prakerja
- Sudah mengisi ulasan dan rating Kartu Prakerja
- Sudah sambungkan e-wallet DANA ke Prakerja
- Pemilik akun DANA Premium

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x