Bagi-bagi THR Online via DANA Kaget Hari Ini 10 April 2024 Uang Langsung Masuk ke E-Wallet

- 10 April 2024, 10:21 WIB
Cara bagi-bagi THR Online via DANA Kaget hari ini Rabu, 10 April 2024 uang langsung masuk ke e-wallet usai klaim.
Cara bagi-bagi THR Online via DANA Kaget hari ini Rabu, 10 April 2024 uang langsung masuk ke e-wallet usai klaim. /Tangkap layar DANA

BERITA DIY - Simak informasi cara bagi-bagi THR Online melalui link DANA kaget hari ini Rabu, 10 April 2024 uang bisa langsung masuk ke e-wallet dengan nominal tertentu.

Momen hari raya idulfitri merupakan momen spesial dalam satu tahun yang dinanti-nantikan oleh umat muslim maupun masyarakat lainnya.

Pada hari ini, umat muslim merayakan hari kemenangan setelah selama satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa. Selain itu, pada hari ini pula umat muslim saling menjalin silaturahmi kembali.

Salah satu momen identik pada perayaan hari raya idul fitri adalah bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR) yang dinanti-nantikan tak hanya oleh anak kecil.

Baca Juga: LINK Saldo Dana Gratis 100 Ribu Hari Ini Rabu 10 April 2024 Tanpa Aplikasi Link Dana Kaget SPESIAL Idul Fitri

THR Idul Fitri ini bukan hanya diberikan oleh perusahaan kepada karyawannya, namun juga biasanya diberikan oleh orang tua ke anak, saudara ke keponakan dan juga teman-teman terdekat.

Kemajuan teknologi membuat THR kini tak hanya bisa didapatkan secara tunai, namun juga secara non tunai melalui e-wallet.

Jika Anda sedang mencari THR online maupun ingin memberikan THR online kepada teman ataupun saudara, bisa coba bagikan melalui e-wallet DANA.

Bagi-bagi THR melalui e-wallet DANA ini dapat dilakukan melalui fitur DANA Kaget yang tersedia di halaman utama aplikasi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x