SELAMAT UMKM Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp4.200.000 Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id, Begini Caranya

- 1 April 2024, 16:17 WIB
SELAMAT UMKM bisa dapat saldo DANA gratis Rp4.200.000 hari ini tanpa cek BPUM di eform.bri.co.id., ini caranya secara online di HP.
SELAMAT UMKM bisa dapat saldo DANA gratis Rp4.200.000 hari ini tanpa cek BPUM di eform.bri.co.id., ini caranya secara online di HP. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Selamat UMKM bisa dapat saldo DANA gratis Rp4.200.000 hari ini tanpa cek BPUM di eform.bri.co.id. Simak caranya di bawah ini.

Selama ini banyak orang yang mengira jika bantuan dari pemerintah hanya cair melalui Himpunan Bank Milik negara (Himbara) dan PT Pos Indonesia (Persero).

Padahal, ada juga bantuan yang cair lewat dompet digital seperti OVO, DANA, GoPay, hingga LinkAja. Tidak harus diambil lewat BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, dan Kantor Pos.

Bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp 700 ribu merupakan salah satu bantuan yang sering dinantikan oleh masyarakat yang dari Kartu Prakerja 2024.

Baca Juga: SELAMAT Pemilik Kartu KIS BPJS Kesehatan Bisa Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu April 2024, Daftar ke Sini

Sebenarnya bantuan Rp 700 ribu tersebut berupa insentif atau uang tunai, namun dicairkan lewat e-wallet DANA, sehingga sering disebuut sebagai saldo DANA gratis dari pemerintah.

Namun perlu diketahui bahwa pelaku UMKM bisa dapat saldo DANA gratis yang jumlahnya lebih besar, yakni Rp4.200.000 dan bukan berasal dari pemerintah.

Bantuan ini bisa menjadi alternatif bagi pelaku UMKM yang sudah tidak bisa lagi mengharapkan BPUM yang juga sudah tidak bisa dicek melalui eform.bri.co.id.

Apa itu BPUM dan eform.bri.co.id?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah