Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 68 Cek ke Sini, Tanda Lolos NIK KTP dan KK Ini Terima Bantuan Rp 4,2 Juta

- 22 Mei 2024, 09:18 WIB
Ilustrasi - Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 68 cek ke sini, tanda lolos NIK KTP dan KK ini terima bantuan Rp 4,2 juta.
Ilustrasi - Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 68 cek ke sini, tanda lolos NIK KTP dan KK ini terima bantuan Rp 4,2 juta. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 68 cek ke sini, tanda lolos NIK KTP dan KK ini terima bantuan Rp 4,2 juta.

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 68 kapan diumumkan banyak ditanyakan termasuk dengan tanda lolos dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Ketahui Kartu Prakerja gelombang 68 akan memberikan dana bantuan dengan nominal Rp 4,2 juta kepada pemilik NIK KTP dan KK yang lolos seleksi.

Di sini telah tersedia informasi kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 68, tanda NIK KTP dan KK lolos seleksi dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Baca Juga: PENGUMUMAN Kartu Prakerja Gelombang 68 Jam Berapa? Ini Link Cek Hasil Seleksi dan Tanda Lolos Jadi Penerima

Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 68 Kapan?

Menilik alur sebelumnya, pengumuman hasil seleksi diumumkan selang dua hari usai pendaftaran resmi ditutup.

Jika berkaca pada alur tersebut diprediksi pengumuman Kartu Prakerja gelombang 68 akan disampaikan pada hari ini 22 Mei 2024.

Kendati demikian jadwal resmi pengumuman Kartu Prakerja gelombang 68 akan disampaikan oleh PMO melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah