Selamat Pemilik NIK KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Tanpa Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan April 2024

- 30 Maret 2024, 10:27 WIB
Selamat pemilik NIK KTP ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu tanpa cek BSU BPJS Ketenagakerjaan April 2024.
Selamat pemilik NIK KTP ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu tanpa cek BSU BPJS Ketenagakerjaan April 2024. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK KTP ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu tanpa cek BSU BPJS Ketenagakerjaan April 2024. Simak syarat dan caranya di bawah ini.

Kabar gembira untuk seluruh pekerja di tanah air. Meskipun bantuan subsidi upah (BSU) sudah tidak disalurkan sejak 2023 lalu, namun mereka masih bisa dapat bantuan dari pemerintah.

Salah satunya adalah bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp 700 ribu yang bisa didapatkan hanya bermodalkan NIK KTP dan KK.

Untuk mendapatkan bantuan ini, para pekerja tidak memerlukan data BPJS Ketenagakerjaan dan tidak harus memiliki batasan maksimal nominal gaji setiap bulannya.

Baca Juga: SELAMAT UMKM Pemilik NIK KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu April 2024 Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id

Sebenarnya, saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu ini juga tidak hanya bisa didapatkan oleh para pekerja yang pernah dapat BSU BPJS Ketenagakerjaan saja, melainkan juga yang belum pernah dapat bantuan ini.

Bahkan, pelaku UMKM hingga pengangguran dan korban PHK juga bisa dapat bantuan ini pada April 2024 asalkan memenuhi syarat.

Lantas, siapa saja yang bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu pada April 2024 ini?

Mereka adalah para pemilik NIK KTP yang sudah mengikuti serangkaian program berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x