SELAMAT! Pekerja NIK KTP ini Dapat Saldo Dana Rp700.000 dari Pemeritah Bukan BLT BSU 2024, Daftar Di SINI

- 27 Maret 2024, 13:10 WIB
Para pekerja, dengan mendaftar pakai NIK KTP dan KK, Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan saldo Dana hingga Rp700.000.
Para pekerja, dengan mendaftar pakai NIK KTP dan KK, Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan saldo Dana hingga Rp700.000. /Tangkap layar dana.id

BERITA DIY - Informasi bagi Anda para pekerja, dengan mendaftar pakai NIK KTP dan KK, Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan saldo Dana hingga Rp700 ribu.

Kabar gembira bagi Anda para pekerja dengan NIK KTP terpilih, Anda berkesempatan mendapatkan saldo Dana gratis dari pemerintah dengan syarat yang mudah.

Ini bukan melalui Dana kaget atau aplikasi penghasil uang yang tak jarang hanya memberi informasi tipu-tipu. Ini merupakan program resmi dari pemerintah. 

Saldo Dana Rp700.000 ini bisa Anda dapatkan jika Anda merupakan peserta terdaftar yang lolos program Kartu Prakerja dari pemerintah.

Baca Juga: Karyawan Pakai KK dan KTP, Daftar Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Bukan BSU Tapi Kartu Prakerja

Kartu Prakerja adalah program bantuan pelatihan yang ditujukan untuk meningkatkan kompetensi angkatan kerja di Indonesia.

Program ini ditujukan untuk pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Bagi Anda para pencari kerja atau korban PHK ini merupakan informasi yang tepat untuk Anda, Karena Anda berkesempatan mendapatkan Saldo Dana hingga Rp700.000 melalui program Kartu Prakerja.

Untuk mendapatkan saldo Dana Rp700.000

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x