Punya NIK KTP dan KK Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Tanpa Daftar BSU 2024

- 27 Maret 2024, 12:45 WIB
Ilustrasi. Pakai NIK KTP dan KK agar dapat BLT Rp 700 ribu saldo DANA gratis dari pemerintah.
Ilustrasi. Pakai NIK KTP dan KK agar dapat BLT Rp 700 ribu saldo DANA gratis dari pemerintah. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

 

BERITA DIY - Punya NIK KTP dan KK? Jika iya, Anda berkesempatan dapat BLT Rp 700 saldo DANA gratis dari pemerintah, langsung cair tanpa daftar BSU Kemnaker 2024.

Banyak orang mencari informasi tentang cara mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah, entah itu melalui BSU Kemnaker atau cara lain.

Ketahui cara klaim saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa harus mendaftar ke BSU Kemnaker 2024, serta persyaratannya di sini.

Saat ini, mendapatkan saldo DANA gratis tidak hanya melalui link DANA kaget, tetapi juga melalui program tahunan rutin yang diselenggarakan oleh pemerintah.

Baca Juga: Pegawai dengan NIK KTP Terdafar di Sini Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah, Bukan BLT BSU 2024

Program tersebut berbeda dengan bantuan BSU Kemnaker 2024, karena penerima BLT Rp 700 ribu tidak harus terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Lantas, program apa yang memberikan saldo DANA gratis dari pemerintah tersebut?

Salah satu program yang memberikan saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu kepada pegawai dan pekerja non ASN adalah Kartu Prakerja 2024.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x