Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu Tanpa Cek Penerima BSU Kemnaker 2024, Modal NIK KTP

- 25 Maret 2024, 17:50 WIB
Ilustrasi. Cara dapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu tanpa cek penerima bantuan BSU Kemnaker 2024.
Ilustrasi. Cara dapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu tanpa cek penerima bantuan BSU Kemnaker 2024. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara dapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu tanpa cek penerima bantuan BSU Kemnaker 2024, modal NIK KTP dan KK.

Hingga saat ini, penyaluran bantuan BSU Kemnaker 2024 kepada pekerja yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan masih belum pasti.

Tetapi, bagi karyawan yang memenuhi syarat tertentu, seperti memiliki NIK, KTP, dan KK, ada kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu.

Syarat penerimaan saldo DANA gratis dari pemerintah ini berbeda dengan BSU, karena karyawan yang tidak terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan juga bisa mengambil bagian dalam program ini.

Baca Juga: Rp600.000 Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Siap Diklaim! Modal KTP dan KK Begini Caranya

Selain itu, para karyawan juga harus memastikan bahwa NIK dan KTP mereka terdaftar sebagai Warga Negara Indonesia, dan mereka tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Salah satu program pemerintah yang memberikan saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu adalah program Kartu Prakerja 2024.

Dengan mengikuti semua pelatihan yang ditawarkan dalam program Kartu Prakerja, saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu dari pemerintah akan secara otomatis tersedia.

Total insentif saldo DANA gratis ini sebesar Rp4,2 juta. Jumlah tersebut akan dialokasikan untuk biaya pelatihan dan transportasi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x