KJP Bulan April 2024 Kapan Cair? Ini Prediksi Jadwal Pencairan Bantuan Anak Sekolah dan Cek Penerima Pakai NIK

- 28 Maret 2024, 12:25 WIB
Prediski jadwal pencairan KJP Bulan April 2024 kapan cair dan cara cek nama penerima pakai NIK.
Prediski jadwal pencairan KJP Bulan April 2024 kapan cair dan cara cek nama penerima pakai NIK. /Tangkap layar website/jakarta.go.id

BERITA DIY - Simak informasi KJP bulan April 2024 kapan cair lengkap dengan prediksi jadwal pencairan bantuan anak sekolah dan cara cek penerima pakai NIK.

Jelang pergantian bulan baru, banyak masyarakat yang mulai bertanya-tanya bantuan apa yang akan cair di bulan April 2024 mendatang.

Salah satu bantuan yang dinantikan untuk cair pada bulan April 2024 adalah bantuan anak sekolah di DKI Jakarta melalui program Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus.

Bantuan KJP Plus yang akan cair di bulan April 2024 ini masih merupakan kelanjutan bantuan KJP Tahap 2 2023 dan merupakan bantuan terakhir yang akan cair.

Baca Juga: Pemilik KTP dan KK Pengurus KPM Dapat Saldo Dana dari Pemerintah via Bantuan PKH 2024

Penerima bantuan KJP Plus Tahap 2 2024 bulan April ini adalah anak sekolah jenjang SD, SMP dan SMA yang sudah terdaftar dan disahkan dalam SK Gubernur DKI Jakarta.

Bantuan anak sekolah ini akan cair setiap bulannya ke rekening bank DKI Jakarta yang sudah dimiliki, baik itu melalui ATM maupun melalui kantor bank DKI Jakarta.

Sebagai informasi, nantinya jadwal pencairan bantuan KJP Plus ini akan diumumkan melalui akun Instagram @upt.p4op lengkap dengan jumlah penerima dan nominal bantuan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada bocoran informasi kapan KJP bulan April 2024 akan mulai cair ke rekening bank DKI Jakarta penerima yaitu anak sekolah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x