Cek Nama-nama Penerima KJP Plus Tahap 1 2024, Pendaftaran Sampai Kapan? Ini Jadwal Resminya

- 25 Maret 2024, 10:50 WIB
Cara cek nama-nama penerima KJP Plus Tahap 1 2024 dan jadwal resmi pendaftaran sampai kapan.
Cara cek nama-nama penerima KJP Plus Tahap 1 2024 dan jadwal resmi pendaftaran sampai kapan. /Tangkap layar website/jakarta.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cara cek nama-nama penerima KJP Plus Tahap 1 2024 lengkap dengan jadwal resmi pendaftaran dibuka sampai kapan, berikut ini.

Masyarakat DKI Jakarta khususnya keluarga miskin yang masih memiliki anak usia sekolah saat ini tengah mencari informasi seputar KJP Plus Tahap 1 2024.

Mulai dari cara cek nama penerima KJP Plus Tahap 1 2024 juga pendaftaran calon penerima berlangsung sampai tanggal berapa.

Sebagai informasi, pendaftaran calon penerima KJP Plus Tahap 1 2024 telah dibuka mulai tanggal 8 Maret 2024 yang lalu dan kini masih dibuka.

Baca Juga: UMKM Berhak Terima BLT Rp 2,4 Juta dengan Penuhi 5 Ciri Ini, Cek Penerima di Link Resmi Berikut

Namun perlu diketahui bahwa saat ini pendaftaran hanya dibuka untuk jenjang SD saja dan akan berakhir pada tanggal 27 Maret 2024.

Selanjutnya nantinya akan dilakukan verifikasi oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta dan proses terakhir adalah penetapan Keputusan Gubernur (Kepgub) terkait penerima bantuan KJP Plus.

Adapun bagi masyarakat DKI Jakarta yang ingin mendapatkan bantuan KJP Plus Tahap 1 2024 ini wajib memenuhi syarat yaitu termasuk dalam keluarga miskin terdata di DTKS Kemensos.

Proses pendaftaran KJP Plus Tahap 1 2024 ini cukup mudah yaitu melampirkan dokumen persyaratan sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x