Bansos BPNT Tahap 2 2024 Bulan Maret Kapan Cair dan Tanggal Berapa ke Rekening KKS BNI dan Kantor Pos?

- 19 Maret 2024, 13:25 WIB
Ilustrasi - Info bansos PKH yang cair sebelum lebaran ke rekening KKS BNI, BRI, dan Mandiri dan jumlah uang bansos tahap 2 yang masuk.
Ilustrasi - Info bansos PKH yang cair sebelum lebaran ke rekening KKS BNI, BRI, dan Mandiri dan jumlah uang bansos tahap 2 yang masuk. /Lintas Gunung Kidul

BERITA DIY - Bansos BPNT tahap 2 2024 bulan Maret kapan cair dan tanggal berapa ke rekening KKS BNI dan kantor pos? Simak infonya di sini.

Pertanyaan mengenai bantuan pangan non tunai (BPNT) tahap 2 tahun 2024 cair kapan di bulan Maret masih tinggi.

Beberapa keluarga penerima manfaat mencari tahu BPNT tahap 2 bulan Maret kapan cair dan tanggal berapa.

Pasalnya, bansos yang dicairkan melalui transfer ke rekening KKS BNI dan kantor pos itu, akan menjadi bantuan yang akan digunakan KPM untuk membeli kebutuhan selama bulan Ramadhan.

Baca Juga: Berkah Ramadhan! Undangan Pencairan BPNT di Kantor Pos Sudah Dibagikan untuk KPM, Cair Mulai Pekan Ini

Adapun jadwal pencairan bansos BPNT melalui transfer ke rekening KKS BNI hingga saat ini tidak diketahui tanggal pastinya. Pasalnya, setiap daerah memiliki kebijakan yag berbeda-beda dalam penyaluran bansos.

Pun sama halnya dengan pencairan di kantor pos, setiap daerah memiliki jadwal yang berbeda-beda. Meski demikian, pada pertengahan bulan Maret 2024, beberapa KPM dikabarkan sudah menerima surat undangan pengambilan uang bansos BPNT di kantor pos.

 

Salah satu KPM disebut sudah menerima undangan pencairan BPNT di kantor pos.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x